Wajah Itu

Standard

Aku mengenal wajahMu…

Setiap hari Kau jumpai aku dengan tatapan yang sama

Yang menekankan janji yang sama

Janji yang Diucapkan berkali kali dengan nada dan kalimat yang sama

Bahkah saat diri hampir tumbang

Dan keraguan menyelinapkan semburatnya

Aku mengenal wajahMu

Yang selalu mengatakan penguatan yang sama melalui mataMu

Mengukirkan senyum yang sama untuk sebuah kepastian

Dan keteduhan yang membuatku terlena

Walaupun guruh gemuruh menghancurkan bahteraku

Dan aku berenang di lautan kosong tanpa arah

Tapi aku mengingat wajahMu

Sudah terlukis di ceruk paling dalam hati ini

Termateraikan di akal budi dan pikiranku

Walau di saat saat rapuh aku berusaha mengingkarinya

Atau di saat senang aku berupaya melupakanya

WajahMu kukenal

Karena tidak ada yang lain yang seperti itu

Tidak ada yang lain yang semanis dan seindah itu

Walaupun saat melihat senyumMu hatiku kecut

Lalu tulangku terlepas dari sendinya

Aku mengenal wajahMu….

Walau demikian, saat ini…ijinkan aku membuka mata dan melihatnya lagi

Wajah Itu…..

Thanks for let me knowing Your Face again, Dad.

I Love U, So

Leave a Reply

