Email From My Beloved Boyfriend

Standard

Suatu pagi, saya menerima email dari partner tercinta. Saya membacanya dan terharu. Ada satu pesan singkat yang ditulisnya, “Dek, boleh minta tolong postingkan tulisan ini ke blogmu?”. Aku tahu benar maksudnya. Dia sangant ingin orang lain turut merasakan betapa Tuhan itu baik bagi kita. (Maaf aa, baru kuposting sekarang).

Ini dia suratnya:

Monday, Feb 9th 09, 09.00 PM

Melalui sebuah surat…Bapa menjawab semua kegundahanku, kekecewakanku, dan bahkan kemarahanku..Dia telah mengubah semuanya itu menjadi hadiah yang sangat indah, yaitu harapan dan semangat untuk melayaniNYA melalui sebuah pekerjaan yang Dia ingin kita kerjakan bersama…apakah kalian ingin tau?? “Sebuah Proyek Rahasia”…jadi berbahagialah orang yang belum pernah membaca Surat ini karena Surat ini ditujukan untuk kalian semua..

Dan beginilah isi surat yang Bapa berikan ….

Hamba yang setia,

Bahkan saaat ini AKU sedang memberi berkat dan penghargaan untuk waktu berjam-jam yang engkautelah habiskan untuk menyatakan hati-KU pada anak-anak-Ku yang membutuhkannya. Semua pemberian yang telah engkau berikan pada orang lain sedang AKU lipatgandakan kembali padamu. Aku tau, banyak orang tidak memikirkan kebutuhan-kebutuhanmu. Bahkan mereka tidak berterima kasih atas kerelaanmu dalam membantu dan menghiburkan mereka.

Bolehkah aku memberi tahu mengapa AKU megutus engkau ke dalam misi ini? Anak-KU, engkau adalah salah satu dari hanya sedikit- bahkan satu dari hanya sedikit – dari hamba-hamba-KU yang mau bekerja tanpa jaminan mendapatkan penghargaan jangka pendek banyak dari mereka cukup siap untuk memberi pada orang-orang yang berkekurangan, tidak berdaya, dan melarat. Namun, AKU jarang menemukan seseorang yang mau mengasihianak-anak-KU yang belum dewasa dan kurang berterima kasih, yang belum belajar untuk memberi pada orang yang telah memberi kepada mereka…..

Namun siapa yang mau merendahkan diri dan mengerjakan pekerjaan tanpa terima kasih untuk melayani para saudagar dan pemungut cukai?? Engkau adalah satu dari yang sedikit itu.

Bersiaplah, beberapa orang akan mempertanyakan berbagai pemberian berlimpah yang AKU akan segera limpahkan kepadamu di depan public. Ketika mereka mempertanyakannya, katakana saja bahwa semua ini adalah gagasan-KU, dan hal ini menyangkut beberapa proyek rahasia yang telah Kita kerjakan bersama. Jika mereka benar0benar terganggu karenanya, maka AKU akan dengan sangat senang hati mengajak mereka untuk bergabung didalamnya….

Dengan bangga,

Ayah

Selamat bekerja dalam proyek ini bersama Bapa..

2 responses »

  1. wooww…aku smp speachless mba bacanya..
    terberkati sekali,,ingin rasanya aku juha ikut bergabung dalam proyek rahasia itu..
    selamat untuk kalian berdua yah..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s