Aku Punya Pena untuk Menulis

Standard

Mengapa aku tidak bisa berbicara dengan bebas mengenai Engkau di tempat yang baru ini?
Belum ada kesempatan? Kurasa tidak
Atau memang sudah terlalu banyak yang mengerti?
Tapi aku tidak akan diam begitu saja
Aku tidak akan diam
Aku punya pena untuk menulis
Maka, sama seperti aku tidak akan berhenti berbicara tentang Engkau di tempat lama, aku tidak akan berhenti menulis tentang Engkau di sini
Hanya saja, bebaskan aku dari kultur ini
Mereka memenjara kebebasanku bercanda denganMu, Inspirasiku, pusat hidupku…..

2 responses »

Leave a Reply

